Pabrik Kaos Partai CV. Prameswari Garment Indonesia

Pada tanggal 10 oktober kemarin saya sempat pergi mengunjungi salahsatu klien saya yaitu pak Haji Yayan mulyana di Rancaekek bandung, Pak haji yayan merupakan Pimpinan  CV. Prameswari Garment Indonesia

Saat saya tiba di tempat saya tidak bisa ketemu langsung dengan beliau karena banyak sekali tamu yang data hari itu dan tujuan nya hampir sama kecuali saya yang datang ke pabrik kaos tersebut rata rata mereka mau pesan kaos dan biasanya sekalian survey tempat, karena na kebanyakan konsumen ragu dengan pabrik pabrik yang ada di bandung. namun berbeda apabila sudah datang ke pabrik kaos paarameswari dimana semua perlengkapan produksi bisa d lihat secara langsung di sini..

ini beberapa foto yang saya ambil sebelum saya pulang dari pabrik kaos partai.

mau bikin kaos kunjungi https://pabrikkaosprameswari.com/




Pabrik Kaos Partai CV. Prameswari Garment Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar