Penghuni Kreanesia

Penghuni Kreanesia dimana sih kreanesia apa sih kreanesia...??
kreanesia adalah salah satu percetakan di kota bandung tepatnya di jalan dipatiukur no 45 Bandung kreanesia berdiri di awal tahun 2011 sampai saat ini alhamdulillah masih di percaya sebagai digital printing yang bisa di tunggu. dan hasil gak kalah dengan yang lain.. walah kok jadi promosi sih hehe..
Nah tadi kan kita membahas penunggu di sana di gedung tersebut.
Menurut orang pintar di sana ada 4 mahluk penunggu yang setiap hari ada di tempat tersebut
tapi menurut orang pintar juga mereka gak akan ganggu ko di jamin deh tutur beliau....
saya pun penasaran dan langsung meluncur ke TKP dan memang betul di sana ada penunggunya SERAM memang Menakutkan patinya Bikin bulu anu merinding Gak juga sih.. hehe..
Ada yang botak Ada Yang Badan nya tinggi Ada yang item Dan lain lain deh pokonya serem dan penelusuran saya pun tidak sia-sia saya berhasil memotretnya walaupun hanya dengan handphone biasa hebatkan HOREEEEEY..................................

Pasti penasaran kan dengan hasil photo nya ni akan saya kasih bukti2nya hehe jangan takut nya udah pada jinak kok...
Ini penghuni yang paling nakal kepalanya botak lumayan serem hehe.. jinak kok.. jangan di buka.. ya..



Yang ini yang tinggi ni.. jangan dibuka



ini juga gak kalah serem hehe..
Penghuni Kreanesia
 Ni yang tinggi besar susah buat di pindahin juga gkgk mesin printing outdoor haha...
pasti nyesel sudah berkunjung ke sini.. haha selamt menyesal deh..

Penghuni Kreanesia
sebelum ane minggat ane ucapin banyak terimakasih dah berkunjung ke blog yang tidak berkualitas ini
dan semoga tidak ada manfaatnya bagi semua dan terakhir jangan mampir lagi ya gak penting..hahaha.....

0 komentar:

Posting Komentar