Zizun

Zizun adalah nama samaran saya di internet berawal dari beberapa wapbuilder saya mengawali hobi saya sebagai internet marketing,
Wap Builder tersebut yang membawa saya hingga sekarang ini pertama dari Xtgem, mywapblog, wapka dll
Hingga migrasi ke blogspot. dan juga wordpres, dan sekarang punya beberapa blog dan juga 1 website pribadi yang saya kelola khusus Services Internet Marketing, dan allhamdulillah sudah ada beberpa klient yang mengunakan jasa pembuatan website dan SEO saya,

zizun
FOTO : Suci Agustini I.M
Foto Hanya pemanis saja

Kembali ke nama Zizun (zisun) berasal dari teman teman di grup dan juga forum karena nama ane Abdul Aziz biasa anak2 panggil dengan seenaknya apalah yang mudah di ucapkan ya tercetuslah nama zizun (zisun) itu,, itu semacam landihan untuk seseorang dan akhirnya ane ke enakan hingga sudah merasa nyaman di panggil zizun sampe ane di tiap forum nickname pasti zizun kalo gak bisa ada embel2
(HN) di ambil dari salahsatu forum belajar internet di indonesia,
nah sepertinya cukup kali ya bahas hal yg gak penting,,

0 komentar:

Posting Komentar